Kerjasama

Kamis, 24 November 2016 23:59:00
Pelkesi Sosialisasikan GERMAS di Jawa Timur
Gaya hidup sehat masih menjadi barang langka dalam masyarakat kita. Masyarakat di wilayah perkotaan maupun pedesaan masih banyak yang menyepelekan masalah kesehatan. Akibatnya berbagai penyakit baik yang menular maupun tidak menular selalu timbul dan menjadi masalah sosial.

Kamis, 24 November 2016 23:59:00
Pelkesi: Hidup Sehat Menjadi Tanggung Jawab Bersama
Rasa-rasanya kalau berbicara tentang gaya hidup sehat, sudah sejak zaman dulu telah digembar-gemboakan, baik itu di lingkungan keluarga, masyarakat, sekolah bahkan di kantor-kantor. Padahal kesehatan menjadi faktor utama agar setiap orang bisa melakukan aktivitas secara maksimal. Namun, seringkali himbauan pola hidup sehat tersebut justru sering diabaikan.

Rabu, 06 April 2016 23:59:00
Sarasehan Pokja Yakoma Jawa Timur, Tantangan Gereja Dalam Menyampaikan Kabar Baik
Dalam rangka penguatan kembali media-media komunikasi gereja, forum sarasehan Kelompok Kerja (Pokja) Yayasan Komunikasi Masyarakat (Yakoma) Jawa Timur menggelar sarasehan dengan tema, “Tantangan Penyampaian Kabar Baik di Era Multimedia,” pada 5 April 2016 lalu.

Rabu, 06 April 2016 00:00:00
Sarasehan Pokja Yakoma Jatim: Gereja, Media, dan Era Digital
Pergumulan media gereja untuk bertahan dan berkembang mengemuka dalam Serasehan Tantangan Penyampaian Kabar Baik di era Multi Media di GKI Pergolan Bundar Surabaya, Selasa (5/4).

Senin, 20 April 2015 23:59:00
Lokakarya Implementasi Hukum dengan Forum Adil Sejahtera Jakarta
Lokakarya Implementasi Hukum "Problematika Hak Anak dari Perspektif Hukum" di Graha Pondok Kasih Surabaya tanggal 20-21 April 2019. Pelikson Silitonga, SH dari LPK Forum Adil Sejahtera region Jabodetab menjadi fasilitator dalam sesi "Problematika Perlindungan Hak Anak di Jawa Timur dari Perspektif Masyarakat Sipil".

Selasa, 31 Desember 2013 00:00:00
Kampus Diakoneia Modern Live In di Malang
Yayasan Kampus Diakoneia Modern (KDM) yang merupakan partisipan JKLPK dari region Jabodetab pada tahun 2013 mengadakan program live in untuk anak-anak dampingan mereka di Malang dengan difasilitasi oleh Komunitas Budaya Titi Wanci dan GKJW Jemaat Sitiarjo.

home
 
gallery
 
Visi
 
Partisipan
 
Tentang Kami
 
Kerja Sama
 
Agenda
 
Webmail
 
login