Audiensi Pengurus Region dan Panitia Konas XIV dengan Ketua PGIW Jawa Timur

Pengurus Jaringan Kerja Lembaga Pelayanan Kristen di Indonesia (JKLPK) Region Jatim mendampingi Panitia Konsultasi Nasional XIV JKLPK tahun 2023 beraudiensi dengan Ketua PGI Wilayah Jawa Timur, Pdt. Natael Hermawan Prianto pada Sabtu, 6 Agustus 2022 di Komplek Balewiyata Majelis Agung GKJW di Kota Malang.

Hadir pada kesempatan ini adalah Santo Vormen selaku Koordinator Region, Budi Waluyo selaku Panitia Konas XIV, Fardik Rudiyanto selaku Seksi Acara, dan Trio Yohanes selaku Seksi Transportasi dan Perlengkapan.

Panitia Konas meminta kesediaan Pdt. Natael untuk ikut menjadi Penasihat dalam acara Konas XIV dan diminta memberikan arahan terkait pelaksanaan Konas yang direncanakan pada bulan Mei tahun 2023.

Pdt. Natael menyampaikan kesediannya untuk menjadi Penasihat dan juga memberikan saran terhadap teknis dan konsep pelaksanaan acara Konas supaya melibatkan lebih banyak elemen Kristen di Jawa Timur. Harapan juga diungkapkan supaya forum ini bukan hanya seremonial, namun juga menjadi titik awal kebangkitan kembali gerakan sosial yang diinisiasi oleh lembaga-lembaga pelayanan Kristen.

Follow me!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *