Ibadah Peneguhan Panitia Konsultasi Nasional XIV

Sabtu, 20 Agustus 2022, bertempat di Sekretariat PGIW Jawa Timur di Ambengan Plaza, panitia Konsultasi Nasional XIV JKLPK resmi dilantik dan diteguhkan. Hadir langsung dalam kesempatan ini adalah Amin Siahaan selaku Direktur Eksekutif JKLPK yang menyerahkan SK Kepanitiaan dan Pdt. (Em.) Simon Philantropa yang memberikan pelayanan firman saat ibadah peneguhan.

Seperti diketahui, lewat keputusan Pokja JKLPK, Region Jawa Timur ditunjuk sebagai tuan dan nyonya rumah penyelenggaraan Konsultasi Nasional edisi keempatbelas yang merupakan forum pengambilan keputusan tertinggi di JKLPK.

Pengurus region Jatim telah memberitahukan kesediaan dan kesiapan Jawa Timur sebagai tempat pelaksanaan Konas pada bulan Juli secara tertulis melalui email dan disetujui melalui mekanisme Rapat Pokja JKLPK pada akhir bulan Juli. Pengurus segera membentuk struktur kepengurusan yang terdiri dari Panitia Pengarah (Steering Committee) dan Panitia Pelaksana (Organizing Committee).

Terpilih sebagai ketua panitia pelaksana adalah Budi Waluyo (LBH Hope), sekretaris Nono Prasetyono (Pustaka Lewi) dan bendahara Widowati (LBH Hope). Secara simbolis, Budi Waluyo menerima langsung SK Kepengurusan Nomor 115/JKLPK-SEKNAS/VIII/2022 tanggal 16 Agustus 2022 yang sebelumnya dibacakan oleh Direktur Eksekutif JKLPK.

Selesai melakukan ibadah dan acara pelantikan, panitia pada hari itu langsung memulai rapat koordinasi pertama yang membahas hal-hal teknis dan materi acara Konas bersama Direktur Eksekutif JKLPK dan Ketua Pokja JKLPK.

Follow me!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *